Denada dan Marcellino Lefrandt Pacaran?

Denada
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Denada sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Ihsan Tarore. Namun, tanpa alasan yang jelas, kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. Kini, Denada justru memposting foto dengan Marcellino Lefrandt. Ada apa di antara mereka?

Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Dalam foto yang Denada, ia dan Marcellino tampak berada di sebuah restoran. Keduanya tersenyum ke arah kamera. "Had a great catching up with @marcelinolefrandt. After 700 years or so," tulis Denada. 

Foto yang menampilkan janda dan duda ini membuat penasaran warganet. Mereka berharap, agar kedua artis ini menjadi pasangan kekasih. 

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

"Pasangan yng sangat ccok bngt," kata salah satu netizen. "Berharap mereka jadian," ujar yang lainnya.

Tak hanya Denada yang memasang foto tersebut di akun media sosial, Marcellino juga memajang fotonya dengan mantan rapper tersebut di Instagram miliknya. Mantan suami Dewi Rezer ini mengaku senang bertemu dan berbagi cerita dengan Denada.

Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

"Great chat with @denadaindonesia .Pembahasan dan percakapan yg seru, sharing about life dan juga future project untuk memajukan Bangsa dan Tanah Air," ujar Marcellino. 

Pengikut Marcellino di Instagram juga mendukung, agar mereka berdua menjalin hubungan asmara. "jadian aja. biar jadi keluarga "batman". batak-manado. hehehe," kata netizen. "Dari teman siapa tau jodoh ya, smoga," kata yang lainnya berharap.

 

Had a great catching up with @marcelinolefrandt. After 700 years or so ????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan ???????? #KING (@denadaindonesia) pada

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya