Dude Harlino Tak Batasi Kehamilan Alyssa

Dude Harlino bersama istri
Sumber :
  • Instagram Dude Harlino

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tampaknya masih ingin menambah momongan. Setelah kelahiran Malik Mahendra Harlino hari Rabu, 2 Agustus 2017 di Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, ternyata mereka tak menutup "pabrik".

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

"Kalau ada adiknya Rendra (putra pertama) ya kita akan kasih pengertian yang sama. Dengan begitu, anak-anak merasa tidak ada yang dibeda-bedakan, enggak ada rasa cemburu," kata Dude.

Itulah awal yang terlontar oleh aktor yang eksis di dunia hiburan sejak tahun 1999 itu. Sehingga tak dipungkiri mereka suatu saat akan kembali menjalani program kehamilan yang ketiga.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

"Kalau saya dan Icha tidak mengejar jenis kelamin harus apa, yang kita kejar adalah berapa Allah berikan sajalah. Bagaimana takdir dan mampunya istri," tutur dia lagi.

Pesinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 itu tak membatasi. Bahkan kehamilan kedua Icha -sapaan Alyssa- diakuinya sempat kebobolan.

Alyssa Soebandono Istighfar Terus Saat Main Sinetron Baru

"Kehamilan kedua di luar bayangan kami, tapi Allah memberikan lebih cepat, kalau dikasih lagi Alhamdulillah. Kita tidak menunda dan tidak membatasi," ucapnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Namun sebagai istri, Alyssa Soebandono bertanggung jawab mengingatkan sang suami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021