Hadiri Sidang Cerai, Begini Reaksi David NOAH

David NOAH dan pengacara di sidang cerai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Keyboardis Band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel mendatangi Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung, Jawa Barat, Kamis 3 Agustus 2017. Kedatangan David untuk menghadiri sidang cerainya dengan Gracia Indri.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

David tiba di pengadilan sekitar pukul 11:30 WIB. Ia didampingi penasihat hukum dari Jakarta, Ina Rahman. David yang datang langsung dikerumuni awak media. Ia tampak santai mengenakan busana kasual, kemeja dan celana panjang. Namun, pria berkacamata ini enggan menjawab pertanyaan awak media. 

"(Kabar) Baik, siap apa nih?" kata David menjawab saat ditanya soal persiapannya menghadapi sidang yang beragendakan mediasi tersebut sambil tersenyum. Ia pun langsung duduk di ruang tunggu, didampingi kuasa hukumnya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Seperti diketahui, Gracia menggugat cerai David ke Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung Jawa Barat. Gugatan dilayangkan oleh presenter cantik yang bernama lengkap Indria Sari Sulistiyaningrum itu pada 4 Juli 2017.

Dalam dakwaan gugatan cerai dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PNBdg Gracia Indri yang ditandatangani penasehat hukum Rohman Hidayat, memaparkan bahwa perselisihan dan pertengkaran menjadi penyebab gugatan cerai menjadi pilihan terakhir. 

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia
Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021