Pengadilan Minta Penggemar Fanatik Kendall Jenner Menjauh

Kendall Jenner
Sumber :
  • instagram.com/vogueindia

VIVA.co.id – Kendall Jenner mendapat perlindungan hukum atas kelakuan penggemar fanatik yang terlalu terobsesi mengikutinya. Adik tiri Kim Kardashian itu baru saja memenangkan sidang atas tuntutan kepada salah seorang fans yang terobsesi dengannya. Fans tersebut kerap mengirimkan surat bernada kotor hampir setiap hari.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari Hollywood.com, Kamis 3 Agustus 2017, pengadilan melarang fans tersebut untuk menjauh dari Kendall sampai lima tahun ke depan. Larangan mendekat itu ditujukan kepada seorang penggemar yang dianggap pshyco bernama Thomas Hummel.

Hummel kerap kali mengirimkan surat pada Kendall. Awalnya ia mengirim surat biasa layaknya penggemar. Namun lama kelamaan, ia mengirim surat bernada vulgar dan mengolok - olok Kendall serta keluarganya. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Hummel mengirim surat yang mengatakan bahwa Kendall adalah pelaku prostitusi internet. Ia juga menuduh ibu Kendall, Chris Jenner, membayar rapper untuk mengencani putrinya," ujar pengacara pihak keluarga Kardashian.

Hummel dituntut dengan perintah menjauh dan dilarang mendekat lebih dari 100 meter dari kendall selama tiga tahun ke depan. Ia juga dilarang mengantongi izin untuk kepemilikan senjata api dan tidak boleh mengontak Kendall sampai lima tahun ke depan.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sebelumnya, Kendall juga pernah mengalami hal serupa. 2016 lalu seorang pemuda dituntut lima tahun menjauh dari Kendall karena kedapatan membuntuti supermodel itu hingga rumahnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024