Alasan David NOAH Baru Muncul di Sidang Cerai

David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Tergugat sidang cerai Gracia Indri, David Kurnia Albert Dorfel muncul pertama kalinya dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung Jawa Barat, Kamis 3 Agustus 2017.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

David yang mengenakan kemeja lengan panjang biru muda ini tampak santai saat tiba di gedung pengadilan. Bahkan, saat menuju ruang sidang di tengah kerumunan pengunjung, keyboardis band NOAH ini tampak menebar senyum.

Sidang gugatan cerai yang beragendakan mediasi ini merupakan ketiga kalinya digelar. Dari sidang perdana sampai kedua, David dinilai tidak menunjukkan konfirmasi ketidakhadirannya dalam proses sidang.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Namun, pada sidang ketiga, yang bersangkutan hadir. Lantas apa alasan kehadirannya?. "Baru dapat panggilan," kata David kepada awak media di sela menuju ruang sidang di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung jalan LLRE Martadinata Kota Bandung Jawa Barat, Kamis 3 Agustus 2017.

Tidak hanya itu, saat antre di ruang sidang pun David enggan mengeluarkan sepatah kata terkait gugatan cerai istri. Seperti diketahui, presenter cantik Gracia Indri menggugat cerai David ke Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung Jawa Barat. Gugatan dilayangkan oleh presenter cantik yang bernama lengkap Indria Sari Sulistiyaningrum itu pada 4 Juli 2017.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Dalam dakwaan gugatan cerai dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PNBdg Gracia Indri yang ditandatangani penasehat hukum Rohman Hidayat, memaparkan bahwa perselisihan dan pertengkaran menjadi penyebab gugatan cerai menjadi pilihan terakhir. 


 

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021