Demi Lovato Tak Suka Dicap Artis Bipolar

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Demi Lovato terkenal sebagai musisi yang terbuka dengan segala masalah pribadinya. Bahkan, dia tak pernah berusaha menutupi mengenai kesehatan mentalnya, namun ia tidak ingin dicap sebagai orang dengan gangguan tersebut. Rumor sempat beredar mengabarkan, pentolan Disney ini mengidap bipolar.

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Dilansir laman E!News, penyanyi 24 tahun ini mengaku tidak ingin dicap apapun berkaitan dengan kesehatan mentalnya tersebut. Bagaimana dia saat ini sama sekali tidak dipengaruhi oleh gangguan tersebut.

"Aku tidak menyangkal orang menyebutku bipolar, namun aku tidak suka saat orang menggunakan bipolar sebagai label. Itu sesuatu yang aku alami, tapi itu bukan diriku," kata dia.

Suka Halu Dicintai Orang Lain? Hati-Hati Gejala Gangguan Mental Erotomania

"Aku rasa Demi Lovato, seorang aktivis, adalah hal yang lebih membanggakan."

Saat ini tidak hanya menyanyi, Demi memang aktif dalam berbagai kegiatan sosial. "Tidak hanya menyanyi, aku juga ikut bersuara mengenai kesehatan mental karena itu adalah hal yang menarik bagiku," kata dia.

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Ketimbang banyak selebriti lain, Demi memang lebih terbuka mengenai kehidupan pribadinya. "Bisa dikatakan semua orang tahu tentangku karena tidak ada yang aku sembunyikan."

Seperti diketahui banyak selebriti yang menyembunyikan masalah jiwanya dalam diam. Chester Bennington misalnya, yang dikabarkan bunuh diri. Demi berharap kejadian tersebut dapat membuat banyak orang lebih peduli pada kesehatan mental sehingga angka bunuh diri dapat berkurang.

"Aku turut berduka cita. Aku tahu bahwa kejadian ini akan membuat topik ini menjadi penting dan menolong orang lain kelak."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya