Nasib Rumah Tangga David NOAH dan Gracia Indri

David NOAH
Sumber :
  • Adi suparman/VIVA.co.id/ Bandung

VIVA.co.id – Keyboardis band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel mengaku tidak sedikit pun ingin berpisah dari sang istri, yaitu presenter cantik Gracia Indri.

Polisi Hentikan Kasus David Noah

Penasehat Hukum David, Ina Rahman menjelaskan, hal tersebut dipegang teguh berdasarkan keyakinan agama kliennya. Bahkan, dalam persidangan pun, David ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Gracia.

"David ini Katolik. dan di Katolik itu tidak ada istilah perceraian. Jadi, sebisa mungkin David berusaha mempertahankan rumah tangganya," ujar Ina di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung Jawa Barat, Kamis 3 Agustus 2017.

Uang Rp1,1 M Lunas, David NOAH dan Lina Yunita Akhirnya Damai

Pihaknya meyakini permasalahan yang dihadapi bisa dituntaskan dengan kepala dingin. "Tapi kalau nanti kenyataannya berbeda dari pihak istri ingin berpisah, (David) tidak akan menghalangi juga," katanya.

Namun, Ina menegaskan, sampai saat ini David berniat mempertahankan rumah tangga bersama Gracia. "David berusaha memperbaiki," katanya.

Bayar Rp1,5 Miliar, Kasus David Noah Berakhir Damai

Seperti diketahui, Gracia Indri menggugat cerai David di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung Jawa Barat. Gugatan dilayangkan oleh presenter cantik yang bernama lengkap Indria Sari Sulistiyaningrum itu pada 4 Juli 2017.

Dalam dakwaan gugatan cerai dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PNBdg Gracia Indri yang ditandatangani penasehat hukum Rohman Hidayat, memaparkan bahwa perselisihan dan pertengkaran menjadi penyebab gugatan cerai menjadi pilihan terakhir. Perselisihan antara Gracia dengan David berlangsung damai karena dianggap sebagai ujian. (asp)

Pengacara David Noah dan Pengacara Lina Yunita di Mapolda Metro Jaya

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Lina Yunita pernah melaporkan David Noah atas dugaan kasus penipiuan. Kasus itu berakhir damai setelah David mengembalikan dananya.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2021