Kristen Stewart Mulai Bosan Kencan Sesama Wanita

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Sejak berpisah dengan Robert Pattinson tahun 2013 lalu, kisah asmara bintang Snow White and the Huntsman, Kristen Stewart kerap menuai kontroversi. Kristen seolah langsung berubah haluan menjadi pemuja cinta sesama jenis. Setelah berganti-ganti pasangan wanita, ternyata  Kristen mengakui bahwa dirinya masih tertarik untuk berkencan dengan pria.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Dalam sebuah wawancara, artis kelahiran 1990 ini menjawab dengan mengibaratkan pria seperti grilled cheese (keju panggang). "Iya pasti (berkencan dengan pria). Tentunya..." yang kemudian ditambahkan olehnya, "beberapa orang seperti itu. Beberapa orang sadar mereka suka keju panggang dan mereka akan makan itu setiap hari di sepanjang umur mereka. Aku ingin mencoba semuanya," ujarnya seperti dilansir dari News.com.au.

Bintang berusia 27 tahun ini mengatakan dalam Saturday Night Live, pada Februari lalu, bahwa dia sangat menyukai dan benar-benar jatuh cinta dengan siapapun pasangan yang dikencaninya.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

"Aku benar-benar jatuh cinta dengan siapapun yang aku kencani. Apa kalian pikir aku berpura-pura? Aku benar-benar ganda (biseksual). Dan itu benar-benar, sungguh percaya dan tidak pernah merasa bingung atau mengelak. Aku hanya tidak suka diolok-olok."

Sejak putus dari Pattinson, Stewart terlibat cinta sesama jenis dengan model Stella Maxwell, Alicia Cargile, dan juga artis Prancis. (mus)

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan
Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022