Justin Bieber Kembali Dekati Selena Gomez?

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Justin Bieber memang sudah putus dengan Selena Gomez. Selena pun sudah melabuhkan hatinya pada vokalis The Weeknd. Namun, hal itu tidak menghentikan Justin untuk tetap berhubungan dengan sang mantan kekasih.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Dilansir laman Enstars, Jumat 4 Agustus 2017, penyanyi 23 tahun tersebut kerap menghubungi Selena saat berada dalam masa sulit. 

"Dia (Justin) menghubungi Selena beberapa kali ketika hendak membatalkan turnya. Ia mengatakan ingin menghabiskan waktu dengan teman lama dan beristirahat," ujar seorang sumber pada In Touch Weekly.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Diketahui pelantun Sorry tersebut memang tengah jenuh menghadapi keadaan akhir-akhir ini. Ia juga dikabarkan memiliki hubungan yang tak begitu baik dengan media. Oleh karena itu, Justin memutuskan untuk beristirahat dan kembali mendekatkan diri pada Tuhan.

"Dua minggu terakhir, pada teman dekatnya, Justin mengatakan ingin merenungi hidupnya dan ingin 'mengikuti jalan yang baru'. Ia tak berhenti bicara mengenai Tuhan," kata sumber. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa sang ibu, Pattie Mallete dan sang manajer, Scooter Braun khawatir akan kesehatan Justin. Namun keduanya mendukung keputusan sang superstar untuk rehat sejenak dari hingar bingar dunia hiburan. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024