Shah Rukh Khan Digugat Soal Kasus Penipuan

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan, kini laris manis sebagai bintang iklan untuk banyak produk. Namun, belum lama ini dia diperkarakan oleh seorang konsumen.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menurut indianexpress, 4 Agustus 2017, konsumen tersebut bernama Rajkumar Pandey. Dalam gugatan di pengadilan konsumen Kota Bhopal, dia menuduh Shah Rukh menyesatkan publik dengan salah satu iklannya, yaitu krim cukur yang dia gembar-gemborkan sebagai nomor satu di India. 

Rajkumar mengeluh bahwa setelah menggunakan krim tersebut malah timbul ruam di kulit wajahnya. Dia harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Setelah mendengar kasus tersebut, Hakim Kashinath Singh telah mengirim pemberitahuan kepada Shah Rukh, pemilik perusahaan yang memproduksi krim cukur, pemilik toko lokal dan direktur Departemen Makanan dan Narkoba Madhya Pradesh.

Sementara itu, sang aktor saat ini masih sibuk di New Delhi, mempromosikan film terbaru Jab Harry Met Sejal. Pria berusia 51 tahun itu juga bersiap meluncurkan sebuah lagu. (ren)

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024