Lukman Sardi Jenguk Tora Sudiro, Bahas Apa?

Lukman Sardi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lukman Sardi menyempatkan diri untuk menjenguk rekan sekaligus temannya, Tora Sudiro yang ditahan di Polres Jakarta Selatan hari Jumat, 4 Agustus 2017. Lukman datang sendiri memberikan dukungan moril kepada pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn tersebut.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Lukman mengatakan bahwa Tora mengucapkan terima kasih kepada pewarta atas pemberitaan yang sesuai dengan fakta.

"Adalah yang dibahas, ngapain diem-diem hahaha. Maksudnya gue kan datang ke sini sebagai sahabat, teman, satu profesi dimana temannya sedang mengalami musibah atau apapun itu gue ingin jadi support bahwa ya kita melihat sesuatu ke depan yang terbaik," kata Lukman di lokasi.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Tora tak mengetahui bahwa dumolid itu merupakan obat-obatan terlarang. Apakah Tora kecewa dengan dirinya sendiri?

"Kalau kecewa sih enggak. Bagaimana pun juga kan sebenarnya membantu dia beristirahat karena kesibukannya itu," ujar bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini.

Totalitas Peran di Film Sehidup Semati, Laura Basuki Turunkan BB Sampai Terlihat Kurus dan Rapuh

Sepetri diketahui, Tora dan istrinya, Mieke ditangkap karena mengonsumsi narkoba, Kamis pagi, 3 Agustus 2017 di rumahnya Jalan Denpasar, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Saat penangkapan, barang bukti yang ditemukan sebanyak 3 strips dumolid dari dalam kamar mandi dalam kamar tidur mereka.

Polo Srimulat

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Aktor Tora Sudiro ikut merasa berduka atas meninggalnya Polo. Perasaan berduka itu diunggah Tora dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024