Sukses di Yogya, Dude Harlino Bikin Bisnis Camilan di Padang

Dude Harlino
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Setelah dikaruniai anak kedua, aktor Dude Harlino akhirnya bisa mewujudkan cita-cita membuka bisnis di kampung halamannya sendiri. Pria tampan berdarah Minang, Padang, Sumatera Barat, ini, baru saja meresmikan outlet oleh-olehnya yang diberi nama Lapis Minang Nantigo.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Outlet tersebut berada di Jalan Sawahan nomor 43 Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat. Dibukanya outlet oleh-oleh Lapis Minang Nantigo oleh Dude tidak lepas dari kesuksesannya sebagai pebisnis kue Jogja Scrummy (JS) di Yogyakarta, yang kini telah berkembang menjadi 4 cabang.

“Ya, saya bersyukur sekali, Jogja Scrummy diterima dengan baik oleh masyarakat. Kita terus mengembangkannya dengan membuka cabang. Dan memang sudah lama Padang menjadi perhatian saya, karena Minang tanah kelahiran ibu dan hampir setiap tahun, saya pulang kampung. Outlet oleh-oleh Lapis Minang Nantigo inilah, akhirnya terlaksana,” ujar suami Alyssa Soebandono itu, Jumat 4 Agustus 2017.
 
Diceritakan Dude saat peresmian Lapis Minang Nantigo itu, diawali dengan pertunjukan kesenian tradisional pencak silat. Hadir pada kesempatan itu, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, dan juga sahabat Dude Harlino, Teuku Wisnu.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

“Semoga sekarang dan seterusnya, antusias masyarakat tetap besar. Begitu pun dengan wisatawan lokal dan mancanegara yang datang ke kota Padang, bisa membawa oleh-oleh yang kami sajikan,” harap Dude.

Untuk Nantigo, Dude menawarkan lima varian rasa yaitu Nantigo Chocolate, Nantigo Red Velvet, Nantigo Oreo, Nantigo Greentea, dan Nantigo Cheese. Harga untuk Nantigo Chocolate, Nantigo Red Velvet, Nantigo Oreo adalah Rp42.000 dan Rp45.000 untuk Nantigo Greentea dan Nantigo Cheese.

Alyssa Soebandono Istighfar Terus Saat Main Sinetron Baru

“Saya dan rekan bisnis di Padang, mengharapkan Lapis Minang Nantigo bisa menambah kekayaan kuliner Minang dan mendukung pariwisata Sumatera Barat. Semoga kita bisa membuka cabang lagi di Padang," ucap Dude. (one)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Namun sebagai istri, Alyssa Soebandono bertanggung jawab mengingatkan sang suami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021