Pria Asing Ikut Nampang Saat Beckham Foto dengan Keluarga

Orang asing di foto David Beckham dan keluarga.
Sumber :
  • Dailymail.co.uk.

VIVA.co.id – Seseorang ikut nampang saat mantan bintang sepakbola Inggris, David Beckham, dan anak-anaknya mengambil foto keluarga di Los Angeles pada hari Sabtu lalu. Ternyata, orang tersebut adalah suami dari bintang Modern Family, Jesse Tyler Ferguson, 41, Justin Mikita.

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Dilansir dari dailymail.co.uk, Minggu, 6 Agustus 2017, terlihat Beckham, 42, tengah duduk di sebuah restoran bersama anak-anaknya yakni Cruz, 12, Romeo, 14, dan Harper, 14. Suami dari Victoia Beckham itu tampak tersenyum menghadap ke kamera.

Cruz kemudian memposting foto tersebut ke Instagram-nya. Tapi ia sepertinya tidak menyadari ada 'orang asing' yang ikut nampang bersama ayah dan saudara-sadaranya tercinta. Dia hanya menulis 'Nongkrong di LA' di kolom keterangan foto tersebut.

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

Si orang asing, Justin, lantas membagi postingan dari foto tersebut dengan memberi judul sedikit nakal, 'Foto heboh Beckham?' dan menambahkan hastag 'Saya bersumpah ini tidak disengaja'.

Dalam foto itu, Beckham dan Cruz mengenakan topi sejenis. Mereka tampaknya usai melakukan kegiatan di kediaman pria yang pernah menjadi bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut.

Sejarah Piala Dunia 1998: Rencana Teroris Bunuh Beckham

"Bermain bersama @davidbeckham," tulis Cruz di Instagramnya.

Beckham dan Ibrahimovic sama-sama pernah bermain untuk Manchester United, AC Milan, PSG dan LA Galaxy. Tapi siapakah yang akan tersenyum nanti malam? - Instagram

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Partai Swedia versus Inggris berlangsung di Stadion Samara Arena.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2018