Chris Pratt dan Anna Faris Resmi Bercerai

Chris Pratt dan Anna Faris.
Sumber :
  • Instagram @prattprattpratt

VIVA.co.id – Kabar buruk datang dari pasangan suami istri Hollywood, Chris Pratt dan Anna Faris. Baru sekitar satu jam yang lalu Pratt mengumumkan bahwa ia dan sang istri sudah berpisah setelah menjalani rumah tangga selama delapan tahun lamanya.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Bintang film Guardians of the Galaxy itu menuliskannya di akun Facebook pibadinya.

"Dengan hati yang sedih, Anna dan saya mengumumkan bahwa kami sudah resmi bercerai. Kami sudah berusaha keras mempertahankannya dalam waktu yang lama dan kami sangat kecewa," tulis Pratt.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

Ia juga mengatakan bahwa meski sudah tak lagi membina rumah tangga, namun ia dan Anna masih saling mencintai satu sama lain dan ingin membesarkan anak semata wayang mereka bersama.

"Anak laki-laki kami memiliki dua orangtua yang sangat mencintainya dan demi dia kami ingin menjaga situasi ini seprivat mungkin ke depannya. Kami masih memiliki cinta untuk satu sama lain dan akan selalu menikmati waktu bersama, serta akan selalu saling menghargai," kata pria berusia 38 tahun tersebut.

Chris Pratt Isi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru

Sebagai informasi,Pratt dan Faris pertama kali bertemu di lokasi syuting Take Me Home Tonight pada tahun 2007 dan setahun kemudian mereka bertunangan sebelum menikah pada musim panas 2009. Demikian dilansir dari laman People, Senin, 7 Agustus 2017.

Rumor keretakan rumah tangga keduanya sudah berhembus sejak tahun lalu. Baik Pratt dan Faris tertangkap kamera tak lagi mengenakan cincin nikah mereka saat menghadiri premier film The Emoji Movie di Los Angeles, Amerika Serikat pada Juli 2017 lalu.

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023