Lokasi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terungkap

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dalam salah satu adegan di Descendants of the Sun.
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Tanggal pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo semakin dekat. Pasangan yang terlibat cinta lokasi lewat drama Descendants of the Sun itu akan menikah pada 31 Oktober mendatang.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Lokasi pernikahan keduanya pun terungkap. Dikutip Koreaboo, 7 Agustus 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah di sebuah hotel supercantik bernama The Shilla.

Venue pernikahan di hotel ini dikenal sebagai salah satu yang terbaik di Korea Selatan. Hotel ini juga terkenal jadi lokasi favorit pasangan selebriti melangsungkan pernikahan, yang terbaru adalah pasangan Moon Hee Jun dan Soyul.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan menolak tawaran gratis dari lokasi lain demi memilih tempat tersebut untuk pernikahan mereka. Rencananya, keluarga dan sahabat terdekat akan hadir menyaksikan ikrar janji suci mereka.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi mengumumkan rencana pernikahan mereka setelah beberapa kali membantah isu pacaran yang beredar.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8
Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024