Amber Heard dan Pacar Super Tajirnya Putus?

Amber Heard dan Elon Musk.
Sumber :
  • instagram.com/amberheard

VIVA.co.id – Jalinan kasih antara aktris cantik Amber Heard dan bos perusahaan teknologi Elon Musk dikabarkan kandas. Keduanya, seperti dikutip dari ET Online, telah mengakhiri hubungan asmara belum lama ini.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Kesibukan masing-masing disebut-sebut jadi alasan perpisahan Amber dan Elon. Menurut sumber yang dilansir dari US Weekly, Senin, 7 Agustus 2017, jadwal keduanya membuat hubungan mereka sulit.

"Waktunya tidak bagus untuk mereka. Dia (Elon Musk) sangat sibuk dan bekerja sepanjang waktu. Amber syuting (Aquaman) di Australia sampai Oktober. Dia (Amber) tidak dalam posisi yang pas untuknya (Elon). Amber merasa kariernya baru saja mulai," ujar sumber dari pihak Amber .

Elon Musk Batalkan Kunjungan ke India, Ini Alasannya

Amber dan Elon pertama kali bertemu di tahun 2013 dan baru mengakui hubungan mereka pada April lalu. Pasangan ini konon sudah mulai berpacaran sesaat setelah Amber melayangkan gugatan cerai dari Johnny Depp.

Musk sendiri baru bercerai dengan istri keduanya pada November tahun lalu. Belum ada komentar dari pihak Musk terkait kabar perpisahan mereka. (ren)

Ribuan Tesla Cybertruck Alami Masalah Pedal Gas
Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024