Cerita Ahmad Albar Punya Anak di Usia 71 Tahun

Ahmad Albar dan istri dikaruniai anak perempuan
Sumber :
  • Facebook Denny MR

VIVA.co.id – Di usia yang sudah tak lagi muda, Ahmad Albar dikaruniai bayi perempuan dari istri keduanya, Dewi. Bayi perempuan yang diberi nama, Malayeka Shezan Albar ini sudah berusia empat bulan. Tentunya, kehadiran bayi di usia 71 tahun, menjadi pengalaman tak terduga bagi pria yang akrab disapa Iyek ini. 

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

"Belajar lagi, bikin susu, ganti popok. Apalagi jedanya sudah 35 tahun baru dapat lagi," ujarnya saat ditemui di Madagaskar Resto, Plaza Senayan, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2017.

Iyek bersyukur dirinya dikaruniai anak perempuan karena sebelumnya memiliki tiga orang anak laki-laki. Keseruan itulah yang dirasakan oleh vokalis Godbless itu.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

"Kita nikmatin aja, sudah dapat tiga laki-laki, paling tidak ada bidadari satu. Bayinya lucu, bawel, kagok sih enggak, biar malam ya saya tetap bangun," ungkap ayah kandung aktor tampan Fachry Albar itu.

Iyek senang menggoda sang putri kecilnya itu. Begitu juga dengan ketiga anak laki-lakinya yang senang menggoda adik mungilnya tersebut.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

"Kita juga dibantu baby sitter," ucap dia.

"Bayinya wajahnya berubah terus ya, karena masih kecil. Saya bagian godain, ibunya yang suka dandanin," ujar Iyek.

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024