Di Usia 70 Tahun Ahmad Albar Ingin Tambah Anak

Ahmad Albar dan istri dikaruniai anak perempuan
Sumber :
  • Facebook Denny MR

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Ahmad Albar dengan sang istri, Dewi tengah menikmati masa-masa mengurus bayi lagi. Malayeka, putri mungilnya itu telah berusia empat bulan.

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Kini, Iyek, begitu sapaannya kembali belajar mengganti popok dan rela bangun di tengah malam demi mengurus sang buah hati bersama istri tercinta. Iyek sudah berusia 70 tahun, dia bersyukur bisa kembali dikaruniai anak lagi. Apakah akan menambah momongan?

"Iya dong, siapa takut. Tapi sedikasihnya saja," ucap Iyek hari Senin, 7 Agustus 2017 di Madagaskar Resto, Plaza Senayan, Jakarta.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

Iyek dan Dewi hanya berharap yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa. Baginya jika memang masih diizinkan memiliki anak lagi, dia akan menerima dengan ikhlas.

"Ya mudah-mudahan, kita doakan yang terbaik. Apa yang dikasih saja, laki-laki atau perempuan," tutur vokalis Godbless itu.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

Ahmad Albar sebelumnya telah memiliki tiga orang anak laki-laki dan mantan istrinya, Rini S. Bono. Satu diantaranya adalah Fachry Albar yang merupakan aktor kenamaan Tanah Air.

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024