Pengakuan Putri Diana Pergoki Pangeran Charles Selingkuh

Pernikahan megah Pangeran Charles dan Putri Diana, bak cerita dongeng.
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA.co.id – Putri Diana dikabarkan membuat rekaman mengenai kehidupannya selama di istana. Rekaman tersebut dibuat lima bulan sebelum kematiannya pada 1997 silam. Dalam rekaman itu, Diana buka-bukaan soal perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles.

Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

Diana sempat melihat Charles sedang menelepon Camilla. Ia juga sempat melihat suaminya tersebut sedang berdua dengan Camilla.

"Dia menjelaskan bagaimana saat itu ia memergoki keduanya. Salah satunya, saat itu Charles tengah duduk di toilet," ujar juru kamera yang merekam 'diary' Diana itu.

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

Dilansir laman Metro.co.uk, Diana menyebut percakapan yang terjadi antara Charles dan Camilla sebagai 'sex talk'.  

Dalam rekaman lain, dia bersumpah untuk melakukan apapun agar Charles tidak menjadi raja. Ia akan mengusung putranya, William untuk menggantikan sang ratu kelak.

Pangeran Harry Ungkap Kematian Putri Diana pada Memoarnya?

Tak hanya itu, dalam rekaman lain juga disebutkan bahwa Pangeran Charles tahu mengenai hubungan Diana dengan James Hewitt. Namun, sang pangeran tak mempedulikan hal tersebut.

Sejumlah rekaman asli dari Putri Diana ini disiarkan Minggu 6 Agustus pukul 8 malam waktu setempat di Channel 4. Rekaman ini ditayangkan dalam wujud dokumenter dengan judul Diana: In Her Own Words. (one)

Presiden Jokowi di KTT G20

Momen Jokowi Dikagetin Ratu Maxima Hingga Dilirik Pangeran Charles

Berikut lima berita paling banyak dibaca di kanal News dirangkum dalam round-up, Senin 1 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021