Jadi 'Spiderman', Uya Kuya Diamuk Pengendara Motor

Uya Kuya
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan kehadiran Spiderman di tengah jalan raya ibukota Jakarta. Sosok Spiderman itu tengah beraksi memburu penjahat, namun mengatur lalu lintas, membantu pekerjaan polisi.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Siapakah sosok Spiderman itu? Adalah Uya Kuya yang menyamarkan wajahnya di balik topeng tokoh kartun tersebut.

"Kesadaran sajalah kan itu demi keamanan berkendara, keamanan jalan raya juga. Kalau ada apa-apa kan bukan pengendara motor saja yang bisa celaka tapi pengguna jalan lainnya," katanya saat ditemui VIVA.co.id.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

Uya leluasa menjalankan misinya tanpa harus ketahuan pengguna jalan. Ia hanya tersiksa karena pakaian yang dikenakannya cukup ketat sehingga membuatnya gerah. "Ya panaslah. Tapi mukanya enggak kelihatan, makanya berani," ucap ayah dua anak itu.

Meski akhirnya ketahuan oleh publik siapa sosok di balik kostum Spiderman itu, tak masalah bagi Uya. "Mereka ngomelin karena enggak tahu gue siapa. Kalau pun buka topeng tetap diomelin kali ya," tutur Uya.

Ternyata, Barbie Kumalasari Tak Pernah Nikah dengan Galih Ginanjar

Tak muluk-muluk, Uya hanya ingin pengguna jalan semakin tertib akan peraturan lalu lintas. Apalagi saat ini semakin banyaknya kecelakaan lalu lintas dan maraknya penjualan kendaraan dengan sangat mudah.

Denise Chariesta.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Pertikaian antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta semakin memanas. Setelah Denise menolak Uya, kini Uya kirimkan bunga duka cita

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2021