Pernikahan Song Hye Kyo Ki Bikin Artis Top Korea Patah Hati

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Kdramastars

VIVA.co.id – Kabar rencana pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak hanya sukses mematahkan hati para penggemar aktor berwajah imut itu, tapi juga tentu saja penggemar Song Hye Kyo. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Selama ini banyak selebriti pria di Negeri Kimchi yang menyebut Song Hye Kyo sebagai sosok kekasih impian mereka. Namun dengan adanya kabar pernikahan Song Song Couple ini membuat penggemar membuang jauh angan mereka. 

Salah satu selebriti yang ikut patah hati adalah vokalis grup band FT Island, Lee Hong Ki. Selama ini Hong Ki terang-terangan mengungkapkan betapa kagumnya dia pada Song Hye Kyo, dan menyebut wanita kelahiran 1981 tersebut sebagai tipe wanita idealnya. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Aku suka orang mungil yang seksi dan manis. Aku suka Song Hye Kyo yang seksi dan manis," ujarnya dalam sebuah acara variety show, Oppa Thinking

Dalam akun Instagramnya, Hong Ki juga mengunggah foto dirinya yang sedang tidur dengan memeluk bantal bergambar wajah bintang Full House tersebut. Tapi sejak kabar pernikahan Hye Kyo dengan Joong Ki beredar, Hong Ki langsung membuang bantal kesayangannya tersebut. 

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

"Segera setelah aku dengar kabar pernikahan mereka, aku membuang bantal Song Hye Kyo. Aku bisa merasakan sedikit empati dengan apa yang dirasakan para penggemar," ujar Hong Ki seperti dilansir Kpopherald

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum lama ini membuat gempar dunia hiburan dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka, yang akan digelar pada 31 Oktober 2017 mendatang. Bahkan keduanya juga dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah tak jauh dari rumah pasangan Rain dan Kim Tae Hee. (ase)

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024