Hal Ini Bikin Aktor Amitabh Bachchan Tersentuh

Amitabh Bachchan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Raksha Bandhan adalah Hari Raya bagi umat Hindu, yang merayakan cinta dan kewajiban antara saudara dan saudari. Pada kesempatan yang berbahagia itu, Amitabh Bachchan menuliskan pesan dan doa di blognya. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

"Pada kesempatan baik Raksha Bandhan, semoga semua saudara dan saudari kita diberkahi hari dengan perlindungan dan cinta yang paling indah," tulis Amitabh seperti yang dilansir dari indianexpress, Selasa, 8 Agustus 2017.

Lalu, aktor tersebut berbicara tentang bagaimana Hari Persahabatannya pada Minggu kemarin dihabiskan di tengah penggemarnya. Ia mengungkapkan begitu tersentuh dan menghargai kasih sayang dari para penggemar setianya. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Minggu kemarin waktu yang tak sabar saya tunggu-tunggu, ketika saya akan menerima sorakan dan cinta banyak orang dan sebuah konfirmasi bahwa mereka masih menghargai kehadiran saya. Luapan itu sangat menggembirakan dan saya akan selalu mengagumi dan menghormatinya," lanjut sang aktor mengungkapkan kesannya di Hari Persahabatan Internasional. 

Selain Amitabh, aktor Riteish Deshmukh juga berpesan lewat Twitter tentang perayaan hari Raksha Bandhan. Ia meminta bahwa tahun ini, pria harus berjanji untuk melindungi setiap wanita dan bukan hanya saudara perempuan mereka. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Setiap wanita yang sedang berjalan di jalan sendirian, penting untuk disadari bahwa adalah tugas kita untuk melindunginya juga. Jadilah, saudara bukan hanya karena anda memiliki hubungan darah, tapi juga karena alasan kepedulian," ujar Riteish. 

Senada dengan Riteish, aktor televisi dan komedian Sunil Grover mengajak semua pihak untuk menghormati para kaum wanita. Ia menyatakan wanita berharga untuk dilindungi. 

Sementara itu, aktor dan ayah dari Sonam Kapoor, yaitu Anil Kapoor, mengatakan bahwa meski sering kali sesama saudara berkelahi, tapi sesungguhnya mereka saling membutuhkan.

"Sesama saudara bisa saja saling membantah, berkelahi, ingin merobek rambut masing-masing, tapi satu hal yang tidak bisa kita elak adalah hidup tanpa satu sama lain! Rakhi Ki #Mubarakan!!"
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya