Kebiasaan Ridho Rhoma saat Jalani Sidang Narkoba 

Sidang Lanjutan Ridho Rhoma
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Pedangdut sekaligus anak Rhoma Irama,  Ridho Rhoma kembali menjalani sidang lanjutan dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 8 Agustus 2017.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Hari ini, sidang mengagendakan pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum. Ada empat saksi yang dijadwalkan hadir untuk memberikan keterangan di dalam persidangan.

Ridho datang pada pukul 14.50 WIB dengan mengenakan pakaian putih serta peci putih, dan celana panjang hitam. Ia datang menggunakan mobil tahanan dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, bersama tahanan lain.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Ridho terlihat banyak menundukkan kepala dan tidak berkomentar apapun. Selama persidangan sebelumnya, Ridho memang dikenal jarang berkomentar. Ia selalu bungkam.

Para pengunjung sidang yang hendak mengambil foto Ridho, sempat dimarahi oleh petugas, karena menutupi jalan para tahanan lain untuk masuk ke ruang tahanan, dan petugas kejaksaan yang hendak menghitung jumlah tersangka terganggu.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Sementara ini, belum terlihat keluarga dari Ridho yang ikut hadir dalam persidangan.
 
Ridho Rhoma ditangkap anggota Reserse Polres Jakarta Barat, Jumat, 24 Maret 2017 lalu dengan barang bukti narkotika jenis sabu 0,7 gram bersama alat isapnya di Hotel Ibis, Daan Mogot,Jakarta Barat.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023