5 Momen Romantis Chris Pratt dan Anna Faris yang Bikin Baper

Chris Pratt dan Anna Faris.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Masih banyak penggemar tak percaya pasangan selebriti bintang Jurassic World, Chris Pratt dan Anna Faris telah berpisah. Padahal keduanya kerap dijadikan pasangan favorit di Hollywood.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meski memutuskan berpisah, keduanya mengatakan masih saling mencintai dan akan saling mendukung satu sama lain. Dilansir dari Huffingtonpost, ini lima momen indah pasangan Chris Pratt dan Anna Faris sebelum bercerai.

Ungkapan cinta Pratt di muka umum

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Chris Pratt dikenal terbuka dalam menunjukkan cintanya pada Anna Faris di depan publik. Ia pernah berkata, "Anna aku mencintaimu. Kamu memberiku sangat banyak, kamu memberiku bintang terhebat di galaksi, anak laki-lakiku. Kamu memiliki hatiku, dedikasiku, kepercayaanku. Tanpa kamu, tidak ada satupun yang berarti," saat menghadiri perayaan Walk of Fame miliknya.

Bersaing untuk membacakan cerita anak

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

Chris Pratt mengungkapkan, mereka sangat kompetitif dalam urusan menghibur sang anak, Jack. Keduanya akan berebut membacakan dongeng, Chris akan membawakan halaman di kiri, dan Anna sebelah kanannya.

Hadiah kejutan

Chris Pratt juga kerap memberi kejutan yang romantis. Saat hadir di karpet merah film Passangers, Anna Faris mengaku baru saja dihadiahi Chris Pratt sebuah cincin.

"Dia pria yang luar biasa romantis dan aku sangat sangat beruntung," ujar Faris.

Pujian Pratt untuk Faris

Pratt kerap memuji Faris dalam banyak hal, termasuk rasa bahagianya atas putra yang lahir dari rahim Anna Faris. "Putra kami ditakdirkan untuk jadi kuat. Tapi terima kasih padamu, dia juga akan cerdas," kata pemeran Guardians of the Galaxy tersebut.

Mesra di media sosial

Pasangan ini pun sangat romantis di media sosial. Suatu waktu, Pratt, melalui akun Instagramnya, menulis rasa terima kasihnya pada Anna Faris di Hari Ibu.

"Hari ibu, cium dan peluk dari seberang kolam untuk istri tersayangku @annafaris dan anak laki-laki kami. Aku sangat merindukan kalian berdua."

 

My wife is all things... Lover. Actor. Mother. Kite master.

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya