Sepatu Mahal Masa Lalu Nagita Slavina Disorot

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penampilan Nagita Slavina selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi warganet. Maklum, semua barang yang menempel di tubuh istri Raffi Ahmad ini selalu berkelas dan bermerek. Tak heran, semua yang berhubungan dengan pakaian, tas maupun sepatu yang dikenakan Nagita selalu menjadi buah bibir warga dunia maya. 

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Salah satunya adalah sepatu merek ternama yang dikenakan Nagita, saat lulus kuliah beberapa tahun lalu. Dalam foto tersebut, Nagita mengenakan sepatu Christian Loubotin, tipe Very Prive Slingback Pumps.

Menurut akun Instagram fashion_nagitaslavina, sepatu yang dikenakan artis berambut panjang tersebut seharga US$845 atau setara Rp11,2 juta.

Program Sahurnya Kena Tegur KPI, Raffi Ahmad: Ya Enggak Apa-apa

Banyak warganet memuji Nagita yang memang sudah kaya raya sebelum menikahi Raffi. "dr jaman kuliah thn brp aja udh pke loubotin, tajir melintirrrr," tulis salah satu netizen. "Wowwwwww memsy selalu cetar," kata yang lainnya. "Ga kaget sih, emang udah kay dari dulu," kata warganet lainnya. "Senang lihat barangnya mahal2 walau ga bisa beli," kata yang lainnya. “Cetarr dan tajirrrrr,” kata yang lainnya. “Nah, ini baru orang kaya,” ujar warganet lainnya.

Selain itu, banyak juga yang takjub dengan barang-barang mewah Nagita yang membuat warganet takjub dengan harganya. "Sedrhana namun bisa dipake untuk beli motor baru," kata yang lainnya. “Bentuknya biasa, harganya luar biasa,” ujar yang lainnya.

Sempat Disebut Eksploitasi Anak, KPI Beri Teguran Tertulis Program Sahur Raffi Ahmad-Nagita Slavina
 

#NagitaSlavina wearing #ChristianLouboutin 'Very Prive Slingback Pumps' from tradesy.com $845 / 11.200.000 IDR

Sebuah kiriman dibagikan oleh FNS (@fashion_nagitaslavina) pada

Hampers dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Dalam video tersebut, Tya Ariestya menunjukkan penampakan dari box hampers keluarga Raffi Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024