Diisukan Berseteru dengan Ussy, Ini Reaksi Ashanty

Ashanty
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id – Sempat diisukan berseteru dengan pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama soal bisnis kue, artis Ashanty akhirnya menanggapi. Ashanty mengaku jika hubungan persahabatannya dengan Ussy dan Andhika masih terjalin dengan baik.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Namun, istri dari Anang Hermansyah itu masih mengaku tak paham, mengenai curhatan yang diunggah Ussy di sosial media pribadinya bisa dikait-kaitkan dengan dirinya.

“Aku aneh orang mikir status (medsos Ussy) itu buat aku. Banyak netizen berasumsi karena aku posting foto enggak ada dianya, terus kita berantem. Tapi enggak sama sekali, kita baik-baik saja. Berantem mulut saja enggak pernah. Kita ketawa-ketawa saja,” kata Ashanty saat ditemui di kediamannya, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa 8 Agustus 2017 malam.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Selain itu, Ashanty juga menegaskan jika dirinya buka tipe orang yang suka mengumbar curhatan di media sosial. Bahkan, dia mengaku enggan mempublikasi hal-hal yang sifatnya sangat pribadi, untuk menjadi konsumsi publik.

Kalaupun ada, lanjut Ashanty, hal itu biasanya hanya berkisar tentang kerinduannya akan almarhumah sang bunda, Farida Hanum Siddik.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

“Aku enggak pernah nulis untuk siapapun. Kalau ada curhat, itu biasanya kalau lagi kangen Mama saja. Jadi kemarin itu Ussy ada masalah, dia cerita ada orang yang nyakitin dia banget, yang sudah kerja lama sama dia. Akhirnya pas telefonan dia cerita sama aku,” kata Ashanty.

Ashanty menjelaskan, jika isu mengenai perseteruannya dengan Ussy soal bisnis kue merupakan hal yang tidak masuk akal, karena dia dan Ussy berada dalam satu grup usaha yang sama.

Oleh karenanya, bisnis yang dijalankannya itu memang tidak bermasalah apapun dengan bisnis serupa yang dijalankan Ussy, sehingga dia pun menyayangkan adanya pemberitaan negatif tersebut.

“Yang aku paling sedih, aku dibilang berantem sama Ussy gara-gara bisnis kue. Itu jahat banget. Lah aku sama Ussy bisnis kue kan satu grup,” ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya