Kuasa Hukum Yakin Lucky Hakim-Tiara Bisa Mediasi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lucky Hakim telah melayangkan gugatan cerai pada Tiara Dewi beberapa waktu lalu. Sidang pertama dengan agenda mediasi ditunda karena keduanya tak hadir.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Kuasa hukum Lucky, Jamaludin Faukubun, menyebut keduanya belum ada komunikasi lebih lanjut. Ia menginginkan agar pihaknya dapat berkomunikasi dengan Tiara selaku termohon.

"Kita harus berkomunikasi sama beliau agar proses mediasi ini berlangsung dengan baik," ujarnya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 9 Agustus 2017.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Sepengetahuan Jamaludin, Lucky dan Tiara belum menjalin komunikasi lebih lanjut. Keduanya mesti bertemu agar proses persidangan berlangsung dengan lancar.

"Itu saya sendiri mendengar, belum ada komunikasi lanjut. Beliau ingin kalau bisa Bu Tiara hadir, jadi jangan membuat persidangan ini berlarut-larut karena proses hukum harus tetap berjalan," kata Jamaludin.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Menyoal ketidakhadiran Tiara, pihak Lucky enggan berspekulasi soal penyebabnya. Mereka ingin pihak termohon dapat menghargai proses hukum ini, apapun hasil akhirnya.

"Kalau dia datang atau tidak itu adalah haknya dia, tetapi bukan berarti dia tak datang lantas proses persidangan tidak jalan. Harus berjalan karena ini aturan dalam beracara," tutur Jamaludin.

Agenda mediasi diundur menjadi tanggal 23 Agustus 2017 mendatang. Kedua pihak, khususnya Lucky sebagai pemohon, dipastikan hadir demi kelancaran proses persidangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya