Lucky Hakim dan Tiara Dewi Sudah Lama Tak Serumah

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lucky Hakim dan Tiara Dewi baru saja menikah pada awal tahun 2017. Namun karena ketidakcocokan, Lucky lantas melayangkan gugatan cerai belum lama ini.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Keduanya mulai menunjukkan ketidakcocokan beberapa bulan ke belakang. Hal itu diungkapkan Jamaludin Fakaubun selaku kuasa hukum Lucky.

"Cekcok dari bulan April sampai Mei. Selama dua bulan itu, mereka sudah tidak serumah," ujarnya kepada VIVA.co.id, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 9 Agustus 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Ketidakcocokan ini digambarkan telah meradang sehingga keduanya memilih untuk berpisah. Meski begitu, masih ada upaya lain berupa mediasi yang bisa diterapkan.

"Mereka berdua sudah sepakat karena memang tidak ada lagi kecocokan, maunya berpisah. Saya bicara dalam konteks kita masih ada upaya mediasi, semoga ada titik temunya," kata Jamal.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Sidang dengan agenda mediasi akan dilakukan pada 23 Agustus 2017 mendatang. Upaya damai bisa saja terjadi jika kedua belah pihak berubah pikiran dan saling memaafkan.

"Saya selaku pengacara Mas Lucky berharap mereka itu kalau bisa harus melalui tahap mediasi sehingga mendapat titik temu," tutur Jamal.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024