Raline Shah Komisaris AirAsia, Menhub: Semua Orang Bisa

Raline Shah
Sumber :
  • Instagram.com/ralineshah

VIVA.co.id – PT Indonesia AirAsia secara resmi telah menunjuk artis cantik Raline Shah sebagai komisaris independen, Selasa kemarin, 8 Agustus 2017.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Lantas, apa kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi atas pengangkatan tersebut?

“Komisaris independen, enggak apa-apa dong. Kalau komisaris mah, bisa semua orang,” kata Budi di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu 9 Agustus 2017.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Budi memandang, selama ini tidak ada aturan yang melarang langsung klasifikasi komisaris sebuah perusahaan. Mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II itu pun memahami keputusan maskapai penerbangan yang bermarkas di Kuala Lumpur, Malaysia tersebut.

“Artis kan juga banyak yang pintar-pintar dan punya kualifikasi juga. Itu (keputusan) internal mereka,” katanya.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Ada beberapa alasan tersendiri Maskapai AirAsia menunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen perusahaan. Mantan Putri Indonesia itu dianggap cerminan AirAsia, sebagai perusahaan yang dinamis, dan percaya akan pemberdayaan generasi muda.

Sementara itu, menanggapi pengangkatannya sebagai Komisaris, Raline berkomitmen menjadikan AirAsia maskapai penerbangan yang hemat biaya bagi semua lapisan masyarakat.

Dengan latar belakang yang dimilikinya, Raline yakin mampu menjaga netralitas dalam menjalankan tugasnya.

"Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia. Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya