Kylie Jenner Dikabarkan Hamil Empat Bulan

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan isu kehamilan Kylie Jenner. Kylie dikabarkan sedang hamil anak Travis Scott. Kehamilannya dikabarkan sudah memasuki usia empat bulan.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Menurut laporan, artis tersebut sangat antusias dengan kehamilannya. Ia sangat menanti kelahiran anak pertamanya dari rapper tersebut.

Isu kehamilan adik tiri Kim Kardashian ini muncul, berawal saat di sebuah pesta ulang tahun yang dihadirinya, Kylie tidak mengonsumsi alkohol. Ia juga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah beberapa waktu belakangan ini.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

"Kylie mengaku bahwa dirinya sedang fokus dengan bisnis kosmetiknya," kata sumber seperti dilansir OK!. "Namun, semua orang berpikir bahwa dia sedang diam untuk memberitahu pada waktu yang tepat. Semua orang berpikir bahwa dia sedang hamil," kata sumber lagi.

Kylie memang belum mengumumkan soal kehamilannya, tetapi kabarnya ia akan membuat dokumentasi soal tersebut dalam acara reality show, Life of Kylie.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

"Dia tahu dengan kamera sudah cukup untuk membuat penonton melingkari jarinya," ujar sumber. (mus)

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021