Hadiah Istimewa Raffi Ahmad di Ulang Tahun Rafathar

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Jelang hari ulang tahun kedua Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mempersiapkan hadiah istimewa untuk putranya tersebut. Hadiah tersebut, berupa film berjudul, Rafathar yang sudah tayang mulai hari ini, Kamis 10 Agustus 2017.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Ya, ulang tahun ke dua ini, gua kan ngasih hadiah film, filmnya sudah keluar juga. Dan, yang paling penting itu dikasih kasih sayang saja," kata Raffi, saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pasangan ini juga sudah memiliki hadiah lain untuk putra semata wayangnya tersebut. Selain film, Raffi dan Nagita berencana akan memboyong sang buah hati terbang ke Negeri Sakura di penghujung Agustus ini.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Dan, mungkin gua mau jalan-jalan ke Jepang akhir Agustus ini sama semua," kata Raffi.

Di awal Agustus kemarin, seekor kuda poni juga tiba di kediaman Raffi dan Nagita. Hadiah tersebut dikirim langsung oleh ibunda Nagita, Rieta Amalia untuk Rafathar.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

"Dia (Rafathar) senang, kudanya setiap hari dinaikin. Dia suka banget. Tetapi, dia masih kecil, jadi belum ngerti juga," katanya.

"Setiap pagi dan sore. pasti dia muter-muter komplek naik kuda itu," tambah Raffi. (asp)

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024