Terjerat Narkoba, Ello Minta Maaf kepada Fansnya

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello.
Sumber :
  • instagram penyanyi Marcello Tahitoe

VIVA.co.id – Musisi Marcello Tahitoe alias Ello, ditangkap polisi pada Minggu dini hari, 6 Agustus 2017 silam karena kepemilikan ganja. Statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Pengacara Ello, Chris Sam Siwu, mengungkapkan kondisi kliennya yang baik-baik saja dan berusaha mengikhlaskan kejadian ini. Kepada Chris, Ello menitipkan permohonan maaf kepada penggemar atas kasus yang menimpanya.

"Dia tahu dia salah, hanya dia mohon dukungan dari para fans. Dan dia juga sampaikan ke kami, dia minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua fans, bahkan yang bukan fans," ujar Chris, usai menjenguk Ello di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis malam, 10 Agustus 2017.

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

Chris mengatakan sebagai artis, Ello mengaku tak selayaknya mengonsumsi hal-hal seperti itu. Ello diciduk di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan bersama tiga orang temannya.

"Kami fokus pada rehabilitasi. Kami berharap proses tersebut dilakukan secepatnya karena assessment sudah dilaksanakan juga, hasilnya tanya ke penyidik," kata Chris.

Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Surat Dari Timur

Sepengetahuan Chris, keluarga Ello dikabarkan telah menjenguk meski belum semua, baru sang kakak. Ayahnya, penyanyi terkenal Minggoes Tahitoe, belum diketahui secara pasti terkait kehadirannya.

"Yang pasti, dukungan dari keluarga sudah dilakukan. Kami sebagai kuasa hukum ingin menyampaikan bahwa keluarga mendukung penuh kepada Ello," tuturnya.
 

Marcello Tahitoe atau Ello

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022