Sheila Marcia Bantah Diisukan Hamil Lagi

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Artis Sheila Marcia sempat dikabarkan hamil. Beberapa saat lalu beredar video bahwa wanita berusia 27 tahun itu tengah menjalani medical check up di rumah sakit.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dia pun membantah kabar miring tersebut. Mantan istri Anji itu mengatakan isu yang beredar pada video tersebut tidak benar.

"Itu bercandaan saja, temanku. Karena aku ceritanya mau bikin asuransi, waktu aku kecelakaan itu aku butuh uang, sekarang aku broke banget," kata Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sheila mengaku saat ini belum kepikiran untuk menjalin hubungan asmara dengan siapapun, karena tengah fokus bagaimana caranya mencari nafkah untuk ketiga anaknya yang masih di bawah umur.

"Sudah enggak mikirin itu. Aku kepikiran gimana cara besarin anak-anak, aku bahagia. Capek dengan masalah yang ada, tapi kalau itu maksud Tuhan buat jadiin aku lebih dewasa ya jalanin saja," tutur Sheila.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Setelah cobaan demi cobaan yang dialami dalam hidupnya, Sheila berharap ada secercah harapan untuk membahagiakan anak-anaknya.

"Aku enggak minta gimana-mana, Tuhan kasih yang terbaik saja. Aku sudah capek, ingin hidup yang normal dan asyik-asyik saja," ujarnya. (one)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024