Polisi: Ello Sudah Pakai Ganja Sejak Kuliah

Marcello Tahitoe
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Dari pemeriksaan selama ini, polisi mengungkap beberapa hal mengenai penyalahgunaan ganja yang dilakukan pelantun Pergi Untuk Kembali tersebut.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

"Pertama menggunakan ini sejak masih kuliah, kalau waktu sudah cukup lama," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan saat mengadakan jumpa pers di Gedung Polres Jakarta Selatan, Jumat 11 Agustus 2017.

Ello ditangkap bersama dua orang lainnya yang berinisial RGG dan DM. Dari pemeriksaan lanjutan, RGG dipulangkan dan DM tetap ditahan bersama Ello.

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

"Untuk tersangka DM, ini juga lebih lama lagi, sejak SMA sudah menggunakan. Dia sudah mengenal sejak SMA satu lagi (Ello) sejak kuliah di universitas," kata Iwan.

Polisi tidak bisa menyampaikan seberapa sering Ello dan rekannya mengonsumsi ganja. Ello, DM, dan RGG ditangkap di Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu 6 Agustus, sekitar pukul 00.30.

Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Surat Dari Timur

Dari penangkapan itu, polisi menyita dua paket ganja. Sampai saat ini, Ello dan DM masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Selatan. (asp)

Marcello Tahitoe atau Ello

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022