Heboh, Maia Estianty Ternyata Cucu Istri Pertama Bung Karno

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Sebuah fakta mengejutkan baru saja diungkapkan artis kondang, Maia Estianty. Lewat akun Instagramnya, ibu dari ketiga anak ini mengungkapkan bahwa ternyata ia merupakan cucu dari istri pertama Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno. 

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

"Nenek saya ini, Oetari Tjokroaminoto adalah istri pertama Presiden RI yang pertama, Soekarno," tulis perempuan berusia 41 tahun itu di akun Instagram pribadinya, Jumat, 11 Agustus 2017.

Dalam unggahannya tersebut, ia juga menampilkan foto saat bersanding dengan foto sang nenek, Oetari Tjokroaminoto. Hal ini pun sontak membuat warganet terkejut, dan tak sedikit pula yang memujinya. 

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

"Nyonya maia cantik dan imutnya sama kayak neneknya Oetari Tjokroaminoto keturunan pahlawan  nasional Tjokroaminoto.. sama -sama smart," tulis salah seorang warganet.q

Sementara akun lainnya juga turut mendukungnya dan mendoakannya agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.  “Duh beruntung banget ya yang jadi suaminya bunda nanti. semoga bunda maia dan keluarga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis warganet lainnya.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Seperti diketahui, Oetari Tjokroaminoto ialah putri pertama dari salah satu Bapak Bangsa Indonesia Hadji Oemar Said Tjokroaminoto. Soekarno menikahi Oetari saat dirinya belum genap berusia 20 tahun. Sementara Oetari sendiri kala itu baru berusia 16 tahun.

Dalam sebuah buku Biografi Soekarno yang berjudul Bung Karno : Penyambung Lidah Rakyat karya Cindy Adam diceritakan bahwa niatan Soekarno menikahi Oetari ialah sebagai rasa hormat kepada gurunya HOS Tjokroaminoto. 

Berikut pengakuan Maia:


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya