Niana Despacito Hebohkan GIIAS 2017

Niana Gurrero dan kakaknya Ranz Kyle akan hadir dalam pameran otomotif internasional di Indonesia, GIIAS 2017 di Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram@nianaguerrero

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 telah digelar di ICE BSD, Tangerang, sejak Kamis 10 Agustus 2017 lalu. Berbagai kendaraan bermotor dari harga terendah sampai tertinggi mejeng dalam gelaran itu.

Lima Lagu Teratas Sepanjang 2017

Namun tak hanya memamerkan produk, dalam ajang tahunan ini, sejumlah booth agen pemegang merek menampilkan sejumlah hiburan dengan artis papan atas untuk menarik para pengunjung.

Pantauan VIVA.co.id, Sabtu 12 Agustus 2017, pengunjung bahkan terlihat membludak pada pameran otomotif bertaraf internasional ini. Terutama pada booth Toyota yang bertempat di Hall 10.

Sutradara Despacito Menangis Saat Ditanya Lokasi Syuting

Para pengunjung penasaran akan penampilan Ranz Kyle dan Niana Guerrero. Mereka merupakan kakak beradik yang fenomenal di jejaring sosial. Keduanya selalu membuat heboh pengguna media sosial dengan penampilannya yang unik dan kocak serta menggemaskan.

Niana Guerrero yang lahir pada 27 Januari 2006 ini semakin populer berkat aksi mereka yang dinamai 'Siblings duo Goals' di internet. Fans kedua kakak adik ini tak cuma anak-anak, namun juga orang dewasa yang gemas dengan penampilan mereka.

Pengalaman Abimana Kerja Sama dengan Sutradara Despacito

Selain dancer cilik yang terkenal karena menari dengan iringan lagu Despacito itu, legenda grup musik Indonesia, God Bless, juga menghibur para pengunjung pameran. (one)

Niana Guerrero di GIIAS 2017

Despacito

Video Klip Despacito Pecahkan Rekor YouTube

Despacito ditonton sebanyak 6 miliar kali.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2019