Axel Matthew Masih Sering Menangis di Dalam Tahanan

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA.co.id – Kuasa hukum Jeremy Thomas yang juga merangkap sebagai kuasa hukum Axel Matthew Thomas, Amin Zakaria, menjelaskan bahwa perkembangan kasus narkoba yang menjerat Axel sampai saat ini masih berjalan.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

"Kita telah memberikan juga beberapa alasan hukum yang kita harapkan berjalan dengan baik," ujar Amin di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 12 Agustus 2017.

Ketika ditanya mengenai kondisi Axel saat ini, Jeremy mengaku kondisinya masih baik-baik saja. "Kondisinya baik. Sehat ya, seperti yang diharapkan," kata Jeremy.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Mengenai kabar yang menyebut jika Axel masih kerap menangis kala dijenguk oleh pihak keluarga, Jeremy menjelaskan memang seperti itulah karakter anaknya, yang sebenarnya memang masih merupakan seorang anak kecil dan belum beranjak dewasa.

"Ya, anak kecil ya, gimana dong. Dia kan masih bocah ya, mungkin juga masih cukup terkejut mendapat masalah seperti ini," ujar Jeremy.

Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata

Kemudian, Amin sang kuasa hukum juga menambahkan, dalam status dan kondisi kedewasaan seperti yang dialami Axel saat ini, dunia hukum pun memang masih menempatkannya sebagai subjek anak-anak.

"Artinya, kalau anak-anak itu kan di dalam hukum internasional juga dikatakan, bahwa kalau masih dalam ketergantungan dengan orangtua atau perwalian, ya tentu tetap masih anak-anak," ujar Amin. (one)

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020