Cerita Indro Warkop jadi 'Cheerleader' Vino dan Abimana

Vino G Bastian dan Indro Warkop.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Jangan bayangkan Indro dengan rok tutu dan memegang pompom ya saat mendengar bahwa Indro menjadi ‘cheerleader’ bagi dua aktor tampan Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Keberadaan Indro di tengah bintang-bintang baru yang memerankan sosok Dono, Kasino dan Indro, yaitu Abimana, Vino dan Tora Sudiro seolah menjadi penyemangat bagi juniornya untuk menghadirkan tontonan menghibur bagi masyarakat Indonesia. Karena siapa sih yang tidak tahu film-film Warkop DKI? Film mereka bahkan kerap diputar saat hari libur seperti Lebaran.

Hal ini diakui aktor tampan Vino. Sebagai seorang aktor yang harus bekerja selama satu minggu penuh, rasa penat dan bosan kerap singgah di benak mereka. Namun, keberadaan Indro seakan menjadi penyuntik semangat bagi dirinya dan teman lainnya.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

"Lihat Om Indro semangat, masak sih kita yang muda enggak bisa belajar dari Om Indro? Om Indro membuktikan ketika dia muda sampai sekarang bisa terus eksis," ujar Vino di f(x), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Agustus 2017.

Sedangkan Abimana yang berperan sebagai Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini bahkan menyebut Indro sebagai cheerleader mereka, penyemangat di saat merasa bosan ataupun jenuh.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

"Justru Om Indro sebetulnya cheerleader kita, jadi penyemangat. Kalau enggak ada dia mungkin saya kadang malas bangun pagi,” ucapnya.

Indro yang telah berkarya sejak tahun 1978 ini sendiri berpesan bahwa sebagai manusia, sebagai seniman, hal yang bisa dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Sang Pencipta adalah dengan terus berkarya dan terus semangat menjalani kehidupan sehari-hari.

"Jangan pernah berhenti berkarya kalau kalian sebut diri kalian seniman. Ketika kalian berhenti berkarya, itu seperti manusia yang mulai tidak bernapas," kata Indro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya