Anak Diincar Paedofil, Nafa Urbach Murka

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram @nafaurbach

VIVA.co.id – "Saya akan cari kalian semua!" tulis Nafa Urbach penuh amarah di akun Instagram miliknya, @nafaurbach. Bukan tanpa sebab penyanyi cantik ini tiba-tiba murka. Pasalnya, Nafa menemukan bahwa di artikel sebuah media tentang putrinya, Mikhaela Lee Jowono, atau Mikha, banyak komentar tak senonoh yang dialamatkan pada putrinya.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Loli,” begitu tulis seorang warganet yang disertai emoji bermata hati. Sementara yang lain menulis, “Tunggu gedenya deh.” Tak hanya satu dua orang, melainkan banyak akun dengan nama pria yang menulis kata Loli di artikel tentang Mikha.

Dalam status yang diunggah Nafa, Minggu, 13 Agustus 2017, penyanyi kelahiran Magelang ini menuliskan ancamannya pada orang-orang paedofilia yang telah dengan terang-terangan menjadikan anaknya sasaran.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Saya akan cari!!! Walaupun saya gak tau harus mulai dari mana!! Tapi saya akan cari semua manusia2 pedofilia ini!!!" ucap Nafa.

Amarah Nafa semakin menjadi-jadi saat dirinya tahu arti dari sebutan Loli yang ditinggalkan di kolom komentar artikel tentang putrinya. “Saya udah surveyy soal sebutan LOLI iniiii!!! Saya sudah bilang saya kan usut dan akan cariiii!!!" tulis Nafa penuh amarah.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Dukungan terhadap Nafa juga datang dari rekan sesama selebriti. “I'm with you,” tulis penyanyi Tata Janeeta. Begitu pun pengguna media sosial lainnya yang ikut mendukung Nafa menemukan para pelaku tersebut.

Artikel yang memuat putri semata wayang Nafa tersebut sebenarnya hanya mengungkapkan betapa cantik putri dari Nafa dan Zack Lee. Hanya saja artikel tersebut banjir komentar bernada miring dari para pelaku yang diduga paedofilia.

Sebagai informasi, sebutan Loli ini biasanya identik untuk menjelaskan ketertarikan orang pada anak-anak atau obsesi seseorang pada anak di bawah umur. Loli sendiri biasanya ditujukan pada anak perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya