Sembilan Bintang K-Pop Ini Dulu Miskin, Kini Kaya Raya

Personel Super Junior Leeteuk
Sumber :
  • instagram.com/special_js1004

VIVA.co.id – Hidup selalu berpihak pada mereka yang mau bekerja keras. Begitu pun dengan para idol asal Korea Selatan.

Cerita di Balik Single Terbaru Tiffany Young Selepas SNSD

Jika selama ini banyak orang mengenal idol yang memang terlahir dengan sendok perak di mulutnya atau kaya sejak lahir, seperti Siwon 'Super Junior,' Suho 'EXO,'Yook Sung Jae 'BTOB.'Tiffany 'SNSD,' dan masih banyak artis lainnya. Namun tidak demikian dengan sembilan bintang K-Pop ini.

Sembilan idol ini butuh usaha keras untuk bisa hidup mewah. Mereka harus mencicipi pahit getirnya kehidupan sebelum hidup bergelimang harta berkat kerja keras. Dilansir Koreaboo, berikut sembilan artis dengan kisah menyedihkan dan kini bergelimang harta.

Body Jun Ji Hyun Usai Melahirkan Bikin Iri

IU

Artis dan penyanyi cantik bersuara merdu, IU, rupanya pernah merasakan roda kehidupan berada di bawah. Saat kecil orangtuanya memiliki banyak utang hingga mereka bahkan tidak bisa merawatnya dan adik laki-laki IU, di mana akhirnya IU dibesarkan oleh neneknya.

6 Idol K-Pop Ini Sering Lakukan Hal Aneh di Depan Fans

Pelantun Pallete ini bahkan pernah ditipu untuk membayar perusahaan gadungan yang telah menjebaknya dan berpikir bahwa dia diterima sebagai trainee.

V'BTS'

Dalam beberapa kali wawancara, V pernah mengatakan dia bahwa dia tumbuh tanpa banyak uang. Dia tumbuh di keluarga petani yang tinggal jauh dari Seoul. Dia bekerja sangat keras untuk meninggalkan gaya hidup keluarganya dan menjadi sukses sebagai seorang penghibur.

Leeteuk 'Super Junior'

Leeteuk Super Junior.

Pentolan Super Junior ini terlihat selalu bahagia dan bersinar, sehingga sangat sulit membayangkan dia pernah dalam kondisi suram. Tapi Leeteuk pernah menyebutkan bahwa dia tak hanya hidup dalam keluarga yang miskin, tapi dia menjadi saksi banyak pertengkaran yang dilakukan kedua orangtuanya. Dia bahkan mengaku bahwa ayahnya kerap memukulinya.

Sandara Park

Penyanyi cantik ini juga harus berjuang saat ayahnya secara diam-diam memiliki keluarga lain di Korea, dan meninggalkan mereka dengan membawa seluruh uang bersamanya, dan membiarkan Sandara menanggung beban keuangan seluruh anggota keluarga.

Yunho TVXQ

Sulit membayangkan pria setampan Yunho tidur di pinggir jalan. Tapi itulah yang pernah dilalui Yunho kecil. Ketika dia masih remaja, ayahnya memiliki masalah keuangan yang membuat keluarganya sangat tertekan. Ketika dia pergi untuk menjadi trainee atas keinginan sendiri, dia bahkan tidur di stasiun kereta untuk beberapa malam.

Jaejoong 'JYJ'

Kim Jaejoong JYJ

Wajahnya tak menampakkan pria ini berasal dari keluarga tak mampu. Tapi ternyata Jaejoong juga pernah menderita. Setelah kabur dari rumah, dia bekerja untuk beberapa pekerjaan, termasuk sebagai pelayan. Suatu ketika, saat dia tak punya uang untuk makan, dia mendonasikan darahnya agar menerima uang untuk membeli makanan.

Suga 'BTS'

Dalam sebuah wawancara, Suga menyebutkan bahwa dirinya tumbuh dalam kemiskinan. "Setelah kami debut, aku kembali ke asrama dan duduk di sana menatap kosong. Aku tidak percaya, seorang anak dari keluarga miskin di Daegu bisa mewujudkan ini (menjadi anggota boyband).

Goo Hara

Peran utama Goo Hara mengundang kontroversi

Meski terlihat berasal dari keluarga kaya, Hara ternyata juga melewati masa suram dalam hidupnya. Saat berusia tujuh tahun, kedua orangtuanya bercerai, dan akhirnya dia hanya dibesarkan oleh kakek neneknya. Dia kerap mengalami perundungan saat duduk di bangku sekolah dasar, dan itulah yang membuatnya termotivasi untuk menjadi penyanyi.

Seo In guk

Mengikuti ajang pencarian bakat benar-benar telah mengubah jalan hidup Seo In guk ke arah lebih baik. Sebelum menjadi penyanyi, keluarganya sangat jarang makan ayam. Saat bisa makan, mereka akan menyimpan tulang untuk dimasak dan menghasilkan kaldu, jadi mereka tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk makanan selanjutnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya