Quality Time ala Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab

Keluarga Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis sinetron Zee Zee Shahab mengaku quality time bersama suami, Prabu Revolusi, dan anaknya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi, dapat ditemui dari momen yang sederhana. Tidak harus mewah dengan pergi jalan-jalan ke luar negeri. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Ia mengaku momen berpergian bertiga bersama suami dan anaknya sangatlah jarang dilakukannya, karena kesibukannya dan Prabu. "Waktunya memang susah sih. Liburan saja lebih sering sendiri-sendiri dari pada berdua. Sudah dari sebelum menikah begitu ya syukurin aja," ujar Zee Zee di Ritz Carlton Jakarta pada Minggu malam, 13 Agustus 2017.

Sehingga, momen quality time mereka bisa dari kegiatan yang sederhana, seperti makan siang bersama, nonton film bareng. Zee Zee mengatakan itu sudah menjadi momen quality time keluarga mereka. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Biasanya kalau Zee Zee bisa selesai syuting lebih awal dan anaknya sudah pulang sekolah, ia suka menemui Prabu ke kantor untuk makan siang bertiga. 

"Tapi, bisa kebalikan sih. Fleksibel. Kita anggap santai. Biasanya kita habisin waktu makan siang satu jam. Setelah itu balik lagi ketemu lagi di rumah," kata Prabu menambahkan. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Di usia anak lima tahun, Zee Zee mengaku anaknya jarang sekali rewel atau mengeluh karena ditinggal oleh kedua orangtuanya. Kalau keduanya sedang ada kerjaan, biasanya anaknya dititipkan ke orangtua mereka, entah orangtua dari Zee Zee maupun Prabu. 

"Dia sudah biasa dari kecil. Kalau rewel nangis enggak. Kalau saya keluar kota, luar negeri ya kita teleponan," ujar Zee Zee. 

Prabu mengaku bersyukur anaknya banyak yang memperhatikan selain ia dan Zee Zee, jadi tidak pernah benar-benar ditinggalkan sendiri. "Yang perhatian sama dia banyak sih. Enggak merasa kehilangan kalau orangtuanya enggak ada," jelas Prabu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya