Ashraf Sinclair Berubah, Ini Kata BCL

Ashraf Sinclair
Sumber :
  • Nuvola Gloria / VIVA.co.id

VIVA.co.id –  Ashraf Sinclair dikomentari oleh sang istri, Bunga Citra Lestari karena perubahan fisiknya. Ashraf terlihat lebih kurus dari biasa.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Tentu perubahan fisik ini punya alasan karena pria kelahiran London itu giat berlatih demi mini series terbarunya berjudul DO(S)A.

"Dia bilang "kamu kok kurusan", ya saya bilang kan latihan dan emang ini cocok buat karakternya, jadi memang saya ikuti. Karakternya memang bukan badan gede karena lebih ke arah fighting," tutur Ashraf kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Unge, begitu sapaan sang istri tak lupa untuk selalu mengingatkan Ashraf agar selalu memakai pengaman saat berlatih. Sang istri khawatir Ashraf akan cidera saat beradegan laga.

"Karena kalau cedera di hari pertama atau di latihan cedera kan semuanya rugi produksinya. Safety harus dijaga banget," ungkap pria berusia 37 tahun itu.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Meski begitu, pria asal berdarah Malaysia-Inggris ini nyaman dengan perubahan tubuhnya. Apalagi dia juga rajin berolahraga tak hanya taekwondo sebagai latihan laga.

"Saya ikut tuntutan karakterlah, kalau karakter minta gedein badan ya saya gedein badan. Saya justru enggak apa-apa karena harus ada yang berbeda kan," ujar dia.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024