Kemunculan Perdana Chris Pratt Usai Cerai jadi Sorotan

Chris Pratt
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Rumah tangga aktor Chris Pratt yang telah dijalani selama delapan tahun kandas. Beberapa waktu lalu, Chris mengumumkan perceraiannya dengan Anna Faris.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Sejak perceraian dengan Anna, Chris belum terlihat tampil di depan publik. Selama ini, ia hanya berbicara soal perceraian melalui kuasa hukumnya saja. Chris kini akhirnya muncul untuk pertama kalinya.

Dilansir dari HollywoodLife, Chris muncul di ajang penghargaan Teen Choice Awards, Minggu malam, 13 Agustus 2017. Ia mengejutkan penggemar dengan kemunculannya yang tiba-tiba. Bintang Guardian of the Galaxy ini datang untuk menerima penghargaan Sci-fi Movie Actor.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

"Aku tidak akan di sini dengan kesedihan, Tuhan selalu bersamaku," ujar Chirs saat menerima pialanya.

Atas penghargaan tersebut, aktor Passengers ini juga mengucapkan terima kasih kepada tim produksi Guardians of Galaxy serta sang sutradara, James Gunn. Chris pun mengumumkan akan kembali di film ketiga jagoan Marvel tersebut.

Chris Pratt Isi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru

Seperti biasa, aktor yang dikenal ramah itu membuat para fansnya makin heboh ketika menyempatkan diri menyalami mereka saat berjalan di dekat panggung.

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023