Ciuman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Buah Bibir

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Meski rumah tangganya kerap tertimpa kabar tak sedap, Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tak pernah peduli. Mereka justru semakin mesra dari waktu ke waktu. Bahkan, untuk menunjukkan kemesraan mereka, Raffi tanpa ragu mencium bibir Nagita di depan umum.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Hal itu terekam dalam sebuah video yang diposting sebuah akun gosip. Dalam video tersebut, Raffi dan Nagita sedang berada di sebuah mal. Mereka berada di sebuah pusat perbelanjaan untuk mempromosikan film, Rafathar.

Saat itu, Raffi dan Nagita melewati tempat makan di mal tersebut. Raffi tampak menggandeng sang istri. Ia diikuti sejumlah panitia dan juga penggemar. Tak ketinggalan awak media yang mengabadikan kemesraan pasangan ini. Raffi dan Nagita asyik berbincang. Kemudian, mendadak Raffi mencium bibir istrinya tersebut.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Aksi romantis Raffi itu langsung menjadi sorotan warganet. Mereka mengaku gemas dan baper (bawa perasaan) karena sikap romantis pasangan tersebut.

"Kok jadi gue yang ikutan baper ya," kata salah satu warganet. "Aduh gemesh lihatnya," kata yang lainnya. "Uduhh... Bkin baper de..kalian berdua," ujar yang lainnya. "Jadi baper lihat mereka mesra," ujar yang lainnya. "Senang lihatnya," ujar yang lainnya.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Beberapa warganet berharap pasangan ini selalu mesra dan langgeng. "pepsye memsye semoga bahagia selamaya dan.sukses trus ...Amiinn," ujar yang lainnya. "Gini terus ya, “ ujar yang lain mendoakan.

Namun, banyak juga yang menganggap bahwa itu hanya gimmick untuk menjaga popularitas mereka di dunia artis. “Gimmick terus,” ujar yang lainnya. (ase)

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024