Pengakuan Ruben Onsu soal Penyakit Kanker Julia Perez

Ruben Onsu tanggapi ramalan tentang dirinya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Sudah dua bulan lebih Julia Perez meninggalkan para keluarga, kerabat dan sahabat. Namun kesedihan masih melanda Ruben Onsu, sahabat dekat artis yang akrab disapa Jupe tersebut.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Hal ini diakuinya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 14 Agustus 2017. Kepada awak media ia mengenang saat Jupe menjadikan dia orang pertama yang tahu sang biduan divonis kanker serviks.

"Saat Jupe divonis cancer, saya orang pertama yang tahu. saya kasih tahu Jupe gimana ngasih tahu orangtuanya karena pada saat itu ini (kanker) menjadi shock bagi Jupe. Saya apalagi, hancur, sedih, melihat apa yang saya bayangkan, tapi dia sahabat saya yang cukup bertahan lama," ujar Ruben.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Hingga saat ini ia masih sedih ditinggal sahabatnya tersebut. Keduanya bersahabat saat masih merintis karier di dunia hiburan.

"Kalau ditanya saya sedih, saya masih sedih sampai saat ini karena saya bersahabat sudah dari dahulu sejak kita belum terkenal sampai sama-sama terkenal," kata dia.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024