Ruben Onsu Ulang Tahun, Keluarga Beri Kejutan

Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram/ @sarwendah29

VIVA.co.id – Ruben Onsu tengah berbahagia karena Selasa, 15 Agustus 2017 usianya bertambah. Di momen bahagia ini, dia mendapat kejutan dari keluarga tercinta.

Di usianya yang ke 33 tahun, Ruben tak menyangka mendapat kejutan bahagia dari sang istri, Sarwendah. Pasangan ini saling memamerkan momen bahagia, dini hari tadi di akun instagram masing-masing.

"Thx u semua untuk surprise nya, special Thx istriku @sarwendah29 yg membuat semua berhasil terima kasih jg untuk semua yg sudah mendoa kan untuk bertambah nya usia ku, doa kan aku panjang umur, sehat selalu dan sukses Aminnnnn," tulis Ruben.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Foto tersebut juga menunjukkan keluarga besar mereka, bahkan Thalia, putri semata wayang Ruben tak ingin ketinggalan momen. Thalia digendong oleh Ruben. Tak hanya itu, huruf balok yang cukup besar bertuliskan HBD AYAH terpampang di depan dengan rapi. Huruf balok itu berwarna putih dan dihiasi kain hitam pada bagian bawahnya.

Warganet juga tak ingin ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun dan memanjatkan doa untuk pelantun Hip Hip Hura itu.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Met ultah k Ruben, sma ya qta ultahnya tgl 15 agstus... sya jga ultah hri ini,, wish u all the best ya k ruben," kata salah satu komentar warganet.

"Mas uben met ultah yo moga panjang umur dan sehat selalu dan juga bisnis nyo lancar bingit," harap warganet.

"Happy bdae kko bensu semua yg terbaik buat kko... @ruben_onsu," tulis warganet.

"Habede ka ubeenn, mimpiin ka uben smlm hehe, smg bisa ketemu deh," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya