Pesan Rieta Amalia di Ulang Tahun Rafathar

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id –Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad tepat hari ini, 15 Agustus 2017 genap berusia dua tahun. Banjir ucapat selamat ulang tahun datang dari keluarga besar Rafathar.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Sebagai bagian dari petayaan ulang tahun Rafathar, Raffi dan Nagita pun membuat foto keluarga dengan latar belakang kain putih seolah berada di dalam hutan.

Nagita terlihat anggun dengan busana hitam dan make up natural. Sementara Raffi Ahmad terlihat mengenakan setelan jas dengan warna senada dengan sang buah hati, Rafathar. Mereka, memamerkan foto hasil jepretan fotografer Rio Motret itu di akun raffinagita1717. Dalam akun itu, Raffi dan Nagita mengucapan selamat ulang tahun untuk buah hatinya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Happy Bday My Baby Love "Rafathar Malik Ahmad" 2 Tahun umurnya sekarang ... Jadi anak baik,pinter,hebat,sayang ke semua orang ,sehat selalu panjang umurnya dan jadi kebanggaan keluarga dan semuanya yaaaa .. Papa Mama Love Aa Beibi Rafathar. Doa Terbaik Untuk Jagoanku ... Aminnnn YRA
NEW Family portrait @raffinagita1717."

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak hanya Raffi dan Nagita yang mendoakan putranya di hari ulang tahun. Sang nenek, Rieta Amalia juga mengucapkan doa untuk cucunya. Bahkan ada pesan khusus terselip, sang nenek ingin sering-sering dijenguk oleh Rafathar.

"Happy birthday sayang nya Tita Rafathar Malik Ahmad ???? semua doa yg terbaik buat Aak baby... tambah Pinter... tambah sholeh... tambah sayang sama mama papa tambah sukses ... selalu Sehat... tambah sering tengokin tita... yeahhhhhh ......... Rafathar udah 2 tabun ,,,."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya