Harapan Jedar dan Vega di HUT Kemerdekaan RI

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun yang jatuh pada Kamis besok, 17 Agustus 2017, disambut antusias oleh selebriti Tanah Air, seperti Jessica Iskandar dan Vega Darwanti. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Jessica mengaku akan merayakan hari Kemerdekaan di suatu daerah jauh dari Ibu Kota. "Aku kayanya bakal mampir ke satu kota dan ngerayain bareng sama warga di situ dan sambil promo produk-produk aku," kata Jessica, saat berbincang dengan VIVA. co.id di studio ANTV, Selasa 15 Agustus 2017.

Jedar demikian sapaan Jessica Iskandar mengaku bangga menjadi warga negara Indonesia. Ia juga kerap mengajarkan sang buah hati, El Barack Alexander untuk mencintai Tanah Air.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Kita warga Indonesia harus bangga bahwa kita tinggal di negara merdeka, bahwa kita warga Indonesia yang merdeka, yang punya Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, yang punya banyak sejarah yang harus kita jaga, hormati dan sayangi," katanya.

"Dan, di hari itulah kita merenung kembali apa yang sudah kita perbuat untuk Indonesia. Jiwa raga kita untuk Indonesia," ujar Jessica.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Senada dengan itu, Vega Darwanti pun bangga akan perkembangan Indonesia yang semakin pesat.

"Kemerdekaan itu jembatan untuk kita bisa menuju ke banyak hal, menuju kehidupan yang lebih baik lagi. Kemerdekaan itu menjadi jembatan emas masyarakat Indonesia untuk lebih baik dalam segala hal. Berkembang dalam banyak hal," kata Vega. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024