Dari Keterangan Saksi, Hakim Sebut Atalarik Syah Biseksual

Atalarik Syach
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat sempat membeberkan beberapa keterangan saksi selama persidangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang berlangsung sejak 17 Maret 2017 lalu sebelum memutuskan perkara cerai terhadap pasangan tersebut.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Beberapa fakta persidangan pun dibacakan majelis hakim dalam sidang putusan yang digelar terbuka tersebut. Salah satunya mengenai keterangan saksi dari masing-masing pihak, tergugat maupun penggugat.

Salah satu yang mengejutkan adalah adanya keterangan saksi dari pihak Tsania Marwa yang menyebutkan bahwa Atalarik Syah memiliki disorientasi seksual (biseksual) atau orientasi seksual menyimpang.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Menurut saksi, mulai terjadi cekcok saat hamil anak pertama. Dan puncaknya empat bulan lalu. Penggugat pulang ke rumah orangtuanya dalam keadaan menangis. Juga ada kelainan seksual, biseksual," kata ketua Pengadilan Agama Cibinong, Sahrudin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 15 Agustus 2017.

Sementara kakak Tsania Marwa, dalam kesaksian yang disebutkan oleh majelis hakim juga mengungkapkan jika Atalarik memiliki kecenderungan biseksual. Dikatakan, Atalarik juga senang melihat video dengan konten menyimpang tersebut.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

"Selain senang dengan wanita, juga dengan laki-laki. (Dia) senang melihat video (porno) homoseksual," kata majelis hakim membacakan keterangan saksi.

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024