Suami Dukung Karier Menyanyi Andien

Andien dan suaminya, Irfan Wahyudi Prihutomo atau Ippe
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Andien menempuh belasan tahun dalam kariernya sebagai seorang penyanyi. Saat ini, ia telah menikah dan dikaruniai satu orang anak.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

Meski telah menjadi seorang Ibu, namun sang suami, Irfan Wahyudi tetap mendukungnya untuk menempuh karier seperti sekarang ini. Ia bangga dengan kiprah istrinya di kancah musik Tanah Air.

“Alhamdulliah, saya bangga banget punya istri seperti Andien. Saya enggak bisa bilang apapun sama Andien, saya bisa kasih support yang paling besar buat dia dan anak kami," ujar Irfan yang akrab disapa Ippe, kepada VIVA.co.id.

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

Menurut penuturan Andien, sejak awal Ippe tahu kalau profesi penyanyi bagaikan jiwa buat sang istri. Sempat memikirkan ulang langkahnya di sana, pemilik album Let It Be My Way itu tahu apa yang harus dirinya lakukan.

"Ternyata, bernyanyi adalah alat bagiku untuk bisa menyampaikan pesan yang lebih besar lagi. Buatku, bernyanyi bukan hanya sekadar 'bernyanyi' dan Mas Ippe tahu itu," kata Andien.

Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

Ada banyak yang bisa didapatnya lewat bernyanyi, termasuk menyampaikan pesan sosial. Karena itu, Andien enggan meninggalkan karier musiknya begitu saja.

"Jadi, aku rasa, kalau tidak banyak mendatangkan manfaat dan malah lebih banyak negatifnya, kenapa dijalanin. Istilahnya gitu," tutur Andien. (asp)

Andien Aisyah.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022